Pelatih Kaya FC Sebut PSM Tim Kuat di Grup H Piala AFC 2019

By Abdi Satria


nusakini.com-Bogor-Pelatih Kaya FC Iloilo, Noel Marcaida menyebut sebagai tim terkuat di Grup H Piala AFC 2019. Dimata Marcaida, selain memiliki pemain dengan teknik bagus, PSM beruntung dihuni sejumlah pemain berpostur tinggi. 

Itulah mengapa Marcaida mengungkapkan skuatnya memanfaatkan waktu 20 hari persiapan untuk menyiapkan strategi khusus menghadapi PSM di laga ketiga di Stadion Pakansari, Selasa (2/4). "Pertandingan besok jelas sangat sulit buat kami. Tapi, kami sudah punya cara khusus untuk memetik poin di Bogor," ujar Marcaida pada jumpa media, Senin (1/4).

Menurut Marcaida, dirinya dan bersama tim sangat antusias menanti laga besok. "Hasil pertandingan sangat penting buat kedua tim karena jadi penentu juara grup paruh pertama," kata Marcaida.

Hal senada dikatakan, Marwin Angeles, pemain Kaya FC. "Seluruh pemain sudah diberi tahu cara menghadapi PSM. Dan kami semua memiliki tekad yang sama menghadapi pertandingan besok," tegas Marwin.

Marwin menambahkan, layaknya laga tandang, Kaya FC berusaha tidak kebobolan dan mencetak gol away. "Karena dengan hal seperti itu langkah kami lebih mudah menghadapi pertandingan selanjutnya," terang Marwin.

Dilain pihak, seperti PSM, Kaya FC juga lebih fokus ke Piala AFC. Apalagi Liga Filipina juga belum berputar. "Sejauh ini kami baru bertanding pada tiga laga resmi. Meski begitu, secara teknik dan fisik kami sangat siap menghadapi PSM," papar Marwin. (ab)